[ad_1]

The Fedora paling dikenal sebagai topi gangster, topi yang melihat penggunaan yang begitu luas dan popularitas tertentu di antara gangster pelarangan terkenal seperti Al Capone dan Bugsy Siegal yang akan selamanya lebih terkait dengan mereka.

Dengan jepitan depan yang khas dan pelek yang lebar, floppy dan lentur, fedora adalah topi yang khas. Nama sebenarnya 'Fedora' muncul karena permainan panggung yang berjalan pada tahun 1882. Karakter utama, Putri Fedora Romazova, mengenakan topi seperti itu, sehingga dikenal sebagai Fedora.

Variasi lain dari fedora adalah trilby, topi yang sangat mirip meskipun memiliki kurang mencolok dan kurang mengancam tentang hal itu karena pelek yang lebih sempit. Bintang-bintang seperti Justin Timberlake dan Britney Spears telah mengenakan trilby sebelumnya.

Meskipun Anda sangat kecil kemungkinannya melihat gangster muda berprofil tinggi mengenakan topi fedora hari ini, mereka masih memegang banyak popularitas di kalangan orang-orang yang lebih tua, tetapi ini tidak berarti bahwa fedora adalah topi untuk yang lama. Banyak bintang muda masih memakai topi fedora dan topi trilby. Jalankan DMC adalah salah satu contoh bagaimana topi fedora masih dilihat sebagai 'keren perkotaan', dan mereka terlihat konyol. Tebakan saya adalah hanya masalah waktu sebelum kita melihat kebangkitan besar dalam popularitas topi ini, dan melihat generasi muda berjalan di jalan olahraga fedora sebagai biasa, namun lambang chic.

[ad_2]