[ad_1]

Reiki adalah sistem penyembuhan yang sangat sederhana dan efisien dengan pengenaan tangan. Banyak orang berjuang untuk menemukan asal usul dan usia Reiki. Ini tidak mudah. Banyak informasi yang berguna belum diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan beberapa bahkan belum pernah ditulis. Sejarah Reiki tradisional dimulai pada tahun 1800, meskipun dianggap cukup tua. Informasi yang tersedia sebelum teks tertulis, hanya tersedia melalui kanalisasi, adalah teoritis, namun menakjubkan dan merangsang. Meskipun informasi ini tidak terbukti sangat menarik dan tidak dapat diabaikan.

Banyak orang, tertarik pada Reiki, atau ahli kanalisisasi menegaskan bahwa sejarah manusia dimulai di planet lain dan umat manusia telah dibawa di Bumi. Penerjemah teks kuno sedang memverifikasi teori-teori ini. Kami harus mengatakan mereka benar-benar berani. Seseorang menegaskan bahwa teknik Reiki berasal dari planet yang sama di mana Tuhan dengan banyak tangan dilahirkan di planet Bumi. Ini juga bagian dari budaya India kuno. Menurut budaya ini dewa Siwa membawa Reiki di Bumi dan dia ingin dikenang karena ini.

Tubuh manusia diciptakan agar sesuai dengan karakteristik planet Bumi dan Reiki tertanam dalam kode genetiknya. Sebagai akibatnya, Reiki adalah bagian dari kami. Setiap orang memiliki Reiki di dalam. Waktu yang lalu bersifat universal dan diciptakan untuk digunakan. Anak-anak dari salah satu peradaban pertama, Mu, mendapatkan Attunement of Reiki tingkat pertama di awal sekolah dasar, sedangkan Attunement tingkat kedua di awal sekolah menengah. Tingkat Master hanya untuk para guru tetapi tersedia untuk semua orang.

Ketika orang-orang ini meninggalkan tanah Mu untuk pergi ke tempat-tempat seperti India dan Tibet, Reiki tetap bersama mereka, bahkan ketika Mu menghilang. Perubahan di Bumi, ketika Mu dan Atlantis menghilang, menciptakan beberapa ketidakseimbangan budaya, dan Reiki adalah warisan hanya beberapa orang. Pada tahun 1800 seorang pria Jepang menemukan bahwa metode penyembuhan Yesus dan Buddha mirip dengan apa yang Shiva telah bawa di Bumi, dan itu ditulis dalam doktrin esoterik India.

Sejarah Reiki Tradisional dimulai sekitar pertengahan tahun 1800 ketika Mikao Usui, kanselir di Universitas Kyoto, Jepang, dan juga pendeta Kristen, memulai penelitian untuk menemukan metode penyembuhan yang digunakan Yesus. Otoritas Kristen mengatakan kepadanya bahwa sedikit yang dikatakan tentang metode ini dan hanya sedikit yang diketahui. Usui kemudian mulai mencari informasi yang berguna di dalam agama Buddha, karena ada beberapa kedekatan antara kehidupan Buddha di India dan kehidupan Yesus di Palestina. Sayangnya para biksu Budha memberitahunya bahwa metode penyembuhan kuno telah hilang dan satu-satunya cara untuk mengenal mereka adalah mengikuti instruksi dari Jalan Pencerahan.

Mikao Usui pergi dan tinggal di AS selama tujuh tahun. Dia mendaftar di fakultas teologi Universitas Chicago di mana dia akan menemukan apa yang dia cari. Dia melakukan studi dan perbandingan antara agama dan filsafat, tetapi dia tidak menemukan jawaban yang dia cari. Kemudian dia kembali ke Jepang dan dikenang sebagai biksu Budha di biara Zen. Master Reiki William Rand menemukan bahwa Usui tidak pernah menjadi kanselir Universitas Doshisha, baik siswa maupun profesor. Juga tidak terbukti bahwa ia berada di Universitas Chicago. Kita mungkin berpikir bahwa bagian Kristen dalam hidupnya adalah sebuah penemuan oleh orang-orang Barat untuk membenarkan kekuatan Reiki di Amerika Serikat.

By the way Mikao Usui menemukan beberapa tulisan di biara Zen. Dalam tulisan ini ada deskripsi tentang formula penyembuhan. Tidak ada informasi mengenai metode aktivasi dan penggunaan energi.

Untuk memahami isi, dia belajar bahasa Sansekerta dan kemudian dia menemukan bahwa rumusnya sangat mudah. Dia bermeditasi tiga minggu, berpuasa dan berdoa di Gunung Koriyama. Suatu hari dia melihat sinar ke arahnya. Sinar itu mengenai Mata Ketiganya dan dia kehilangan kenalannya untuk sementara waktu. Ketika dia bangun lagi, dia melihat simbol Reiki di layar. Sambil memperhatikan mereka, dia menerima informasi untuk menarik energi penyembuhan. Dengan cara ini, Reiki Attunement pertama terjadi, penemuan kembali psikis pertama dari metode kuno.

[ad_2]