[ad_1]

Nootropics adalah suplemen yang terutama digunakan untuk membantu peningkatan kognisi, meningkatkan memori dan bahkan kadang-kadang memperbaiki kerusakan. Kerusakan dapat berasal dari penuaan dan juga dari gangguan neurologis seperti penyakit Alzheimer. Efek samping yang bagus dari obat-obatan pintar ini adalah obat itu juga dapat memiliki efek positif pada suasana hati Anda. Suplemen anxiolytic seperti ini telah sukses besar dalam membantu orang dengan masalah kecemasan. Mereka membantu individu merasa lebih santai dan dapat meningkatkan keterampilan sosial mereka dan membantu menghilangkan kecemasan sosial. Ada banyak nootropik di pasaran dan dalam artikel ini saya akan mencoba menguraikan yang terbaik untuk pengobatan kecemasan.

Di otak, ada banyak neurotransmiter yang mengirimkan sinyal dari satu bagian otak ke bagian lain. Salah satu pemancar ini disebut GABA atau (gamma aninobutryic acid) seteguk yang saya tahu, jadi mari kita tetap dengan GABA. Kecemasan itu sendiri terbukti memiliki banyak faktor berbeda yang menyebabkan gangguan tersebut. Salah satunya adalah kekurangan GABA di otak. GABA sebenarnya diproduksi oleh zat kimia terpisah yang disebut glutamat. Ini adalah neurotransmitter anxiolytic utama di otak yang memblokir efek dalam sistem saraf pusat. Jadi ketika kadar GABA di otak rendah, sel-sel saraf Anda menjadi lebih aktif dan mulai menembakkan sinyal jauh lebih cepat dari yang seharusnya. Ketika kasusnya tidak terlalu parah, ini dapat menunjukkan dirinya sebagai perasaan gugup dan dapat menyebabkan serangan panik dan dalam kasus yang ekstrim mungkin kejang.

Karena GABA secara langsung berhubungan dengan tingkat kecemasan, ketika mereka lebih tinggi dari biasanya atau setidaknya normal Anda umumnya merasa nyaman dan umumnya lebih rileks. Inilah mengapa ada banyak obat penenang yang bergantung pada merangsang situs reseptor GABA ini. Cukup mengherankan, alkohol sebenarnya dikenal sebagai stimulan GABA. Namun, karena alkohol memiliki banyak efek samping yang buruk, itu tidak dapat dianggap sebagai suplemen nootropic. Namun ada, array GABA yang cocok merangsang nootropics yang memiliki manfaat dari menenangkan yang Anda akan mencari untuk mengontrol perasaan cemas.

Satu masalah yang perlu Anda ingat adalah bahwa suplemen GABA tidak dapat menyebrangi darah ke penghalang otak. Ini membuat mereka tidak baik untuk mengurangi kecemasan. Apa yang Anda perlukan adalah nootropic yang merupakan pendahulu untuk GABA dan mampu melintasi darah ke penghalang otak. Ada banyak suplemen yang dapat menembus dari aliran darah ke jaringan otak di mana proses ini terjadi. Beberapa nootropics ini banyak tersedia untuk dibeli sementara yang lain membutuhkan resep dari profesional kesehatan Anda.

Salah satu suplemen paling terkenal untuk menghilangkan kecemasan disebut Phenibut. Namun, penggunaan sehari-hari suplemen ini tidak disarankan. Ini dapat dengan mudah memperpanjang darah ke penghalang otak dan mengaktifkan reseptor GABA-b yang menyebabkan obat penenang seperti efek. Ini menyebabkan orang itu rileks. Ada beberapa laporan yang setara dengan meminum sedikit alkohol, yang juga menstimulasi reseptor GABA-b. Oleh karena itu, fenibut adalah anotropik aniolitik yang baik, tetapi dapat memiliki efek samping negatif bila digunakan untuk jangka waktu yang lama. Ini juga merupakan obat resep di banyak negara di seluruh dunia, kecuali untuk Amerika Serikat di mana obat tersebut dijual bebas.

Suplemen lain yang bagus untuk membantu mengendalikan suasana hati adalah salah satu nootropics racetam. Aniracetam adalah yang terbaik dari keluarga suplemen ini untuk mengobati stres dan kecemasan. Terutama karena mengaktifkan reseptor yang mengontrol glutamat di otak. Sebelumnya disebutkan, glutamat adalah prekursor untuk produksi GABA. Ini berarti bahwa menelan aniracetam sebenarnya memiliki efek pada GABA meskipun secara tidak langsung. Telah didokumentasikan dari banyak uji coba dan studi bahwa aniracetam mengurangi kecemasan sosial dan meningkatkan fokus dan komunikasi.

Akhirnya, noopept sangat mirip dengan nootropics racetam. Meskipun, dari banyak pengguna, laporan tentang keefektifannya telah dipenuhi dengan beberapa reaksi campuran. Beberapa menilai itu sebagai besar sementara yang lain tidak percaya itu memiliki banyak efek bagi mereka. Noopept juga menstimulasi reseptor yang mengontrol produksi glutamat. Juga, noopept telah terbukti membuat jumlah serotonin dan dopamin yang lebih besar dalam korteks serebral otak. Ini juga disebut-sebut sebagai dua ratus kali lebih kuat dari aniracetam yang disebutkan sebelumnya. Efek dari noopept juga berlangsung lebih lama, yang berarti Anda dapat mengambilnya sekali saja dan merasakan efek penghilang stres sepanjang hari.

Jadi untuk meringkas, ada banyak suplemen nootropic di pasaran yang akan membantu mengurangi kecemasan pada sumber di otak. Tidak semua nootropik diciptakan sama, sehingga penelitian harus dilakukan sebelum menyelam di kepala terlebih dahulu. Ada banyak tempat untuk membeli suplemen ini tetapi jika saya adalah Anda, saya akan melakukan penelitian terlebih dahulu. Terutama untuk menemukan satu yang sesuai dengan situasi pribadi Anda sendiri sebaik mengetahui apa, jika ada, efek samping yang ada.

[ad_2]