[ad_1]

Sebelumnya, itu sembarangan berpikir bahwa kucing rumah kami hanyalah keturunan dari kucing-kucing liar Eropa yang dijinakkan; tetapi anatomi telah menolak kemungkinan penyelidikan ini dan sejarah menunjukkan bahwa mereka berasal dari sumber lain. Bukti sejarah, yang mencakup mumi yang tak terhitung banyaknya, menunjukkan bahwa kucing itu dihuni oleh orang Mesir sebelum zaman monumen tertua peradaban mereka.

Selain itu, ciri khas dari kucing caffrc (masih liar dan jinak di Lembah Nil) muncul kembali di dalam kucing rumah kita, meskipun fakta bahwa perkawinan silang dengan spesies lain telah campur tangan. Variasi yang baik dari kucing ini, yang dikenal sebagai kucing Mediterania, ditemukan pada zaman kuno dan sekarang di Suriah dan di timur. Telah ditetapkan bahwa berabad-abad sebelum era Kristen, orang Mesir, Kreta, Fenisia, dan orang-orang lain dari Levant secara konstan berlayar ke seluruh Laut Tengah. Mereka sibuk berdagang pos perdagangan di kedua pantainya, di mana akhirnya menjemput dan menyebarkan peradaban luas Yunani dan Roma di utara, dan Carthage di selatan.

Dengan para penjajah ini, mereka pindah dengan mudah kepada para mouser yang ramah dan berguna. Bahwa mereka disilangkan di suatu tempat dengan kucing liar asli tampaknya ditunjukkan oleh penampilan bentuk aneh yang kita sebut kucing "kucing". Singkatnya, ini adalah sejarah kucing rumah Eropa yang umum dan juga orang Amerika dan sebagian besar dunia yang beradab karena imigrasi. Namun, di daerah terpencil dan terpencil di Timur ada ras kucing peliharaan yang berasal lebih lokal. Prof G. Martorelli, dari Milan, Italia, membuat studi khusus untuk subjek ini dan dia menyimpulkan bahwa kucing domestik biasa India telah turun dari kucing padang pasir India.

Dari itu, katanya, berasal dari keturunan bercak mereka yang umum, sementara breed fulvous yang terlihat di India telah dihasilkan oleh persilangan dengan kucing hutan asli. Keduanya telah kawin dengan kucing barat yang diimpor dalam beberapa tahun terakhir. Persia atau & # 39; Angora & # 39; breed berambut panjang mungkin berasal dari Pallas & # 39; kucing dari Asia tengah; dan kucing Siam yang penasaran dianggap berasal dari kucing emas. Baik secara kebetulan atau oleh desain pemulia, pembauran berbagai spesies dan ras ini telah menghasilkan berbagai bentuk yang membingungkan yang kini terlihat.

CATATAN: Artikel ini hanya untuk informasi. Temui dokter hewan Anda untuk mendapatkan saran medis.

[ad_2]